Sabtu, 24 Januari 2009

Do'a Ku

Minggu kemarin aku pergi ke kota udang dari kota bunga PP
untuk menjenguk Ayahku yang lagi sakit.
dalam hati ini merasa cemas dan gelisah,
Aku selalu berdo'a untuk kesembuhan Ayahku.

Aku anak pertama dari lima bersaudara,
Adiku yang lagi sibuk UAS tak bisa ikut pulang,
hanya do'a yang selalu menyertai.

Minggu pagi aku berangkat dari kota bunga,
menuju kota udang
Aku bertemu Ayahku di rumah,
bertemu ibu dan adik-adiku yang lain,
sore hari aku pulang kembali ke kota bunga,


Rabu malam, Aku mendapat SMS dari adiku
"Ayahku sedang dirawat di Puskesmas"
Aku selalu berdo'a untuk kesembuhan Ayahku.

Kamis pagi-pagi setelah sholat subuh,
aku berangkat menuju kota udang kembali,
Jam 10.15 Aku sampai di Puskesmas Sindang Laut.

Alhamdulilah,
Ayahku sudah boleh pulang dan harus berobat jalan.

Pada kesempatan ini,
Aku berdo'a untuk Ayahku
"Semoga Sehat selalu dan dalam Lindungan Alloh SWT".

Amin.

terakahir aku nulis blog ini
aku mendapat kabar dari adiku,
Ayahku sudah sehat,
Alhamdulilah, Yaa Alloh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar